Blog Informasi Tarif Harga Hotel dan Penginapan di Batam

Selamat datang di Batam Living, Blog Informasi Tarif Harga Hotel dan Penginapan di Batam. Blog ini saya buat untuk membantu anda semua menemukan hotel idaman yang ada di kota Batam. Di blog ini anda akan bisa menemukan informasi hotel dan penginapan yang ada di kota Batam dengan cara yang berbeda. Anda bisa membaca berbagai review hotel pilihan untuk membantu anda menentukan hotel mana yang terbaik yang sesuai dengan anda. Di blog ini juga akan saya sajikan informasi tarif harga kamar hotel dan penginapan di Batam

 Blog Informasi Tarif Harga Hotel dan Penginapan di Batam Kepulauan Riau

Kita tahu Batam merupakan sebuah kota yang sedang berkembang pesat di bidang industri. Batam juga sebagai gerbang masuknya wisatawan manca negara ke Indonesia. Batam merupakan tempat transti orang yang ingin bepergian ke luar negeri maupun ke daerah lain dengan penerbangan transit. Dengan demikian kebutuhan akan penginapan dan hotel murah sangat tinggi. Untuk itu di Batam terus dibangun hotel-hotel dan penginapan yang berusaha memenuhi kebutuhan tersebut. 
Sebagai seorang yang pernah bekerja di hotel, saya melihat tamu yang datang ke hotel umumnya adalah mereka yang butuh tempat beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan mereka ke tujuan selanjutnya. Disamping itu, mereka juga terdiri dari orang dari luar kota yang sedang mengurus pekerjaan yang berada di Batam. Dengan variasi pengunjung Batam ini tentu saja dibutuhkan kelas-kelas hotel dan penginapan yang berbeda. 
Untuk kalangan bisnis tentu saja akan memilih untuk tinggal di hotel bintang 5 di Batam. Ada juga diantara mereka yang memilih tinggal di Hotel bintang 4 di Batam. Hotel bintang 3 di Batam juga tersedia cukup banyak. Selain itu, untuk kalangan yang berada di kelas bawahnya bisa memilih untuk tinggal di Hotel bintang 2 di Batam dan juga hotel bintang 1 di Batam. Batam memiliki banyak hotel melati di Batam yang tentu saja menyediakan banyak pilihan bagi anda semua. 

Blog Informasi Tarif Harga Hotel dan Penginapan di Batam Kepulauan Riau

Untuk kalangan yang tidak terlalu mementingkan kelas yang mewah, bisa memilih untuk tinggal di Losmen di Batam ataupun Wisma penginapan di Batam. Untuk yang satu ini, harga yang ditawarkan juga sangat murah. Tapi tentu saja fasilitas yang diberikan tidak sama dengan Hotel apalagi dengan hotel berbintang di Batam.
Akhirnya saya berharap semoga keberadaan blog ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Batam Living | Blog Informasi Tarif Harga Hotel dan Penginapan di Batam akan terus berusaha memberikan informasi terkini mengenai Hotel dan Penginapan di Batam, serta tips untuk jalan-jalan dan tinggal di Batam. Terimakasih.

Related

Penginapan 1200169675345411485

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Hotel Murah Di Sekitar Batam Centre
Hotel Murah Di Sekitar Jodoh
Hotel Murah Di Sekitar Bengkong
Hotel Murah Di Sekitar Legenda
Hotel Murah Di Sekitar Kampung Utama

Comments

Penginapan di Dekat Pelita
Penginapan di Dekat Nagoya
Penginapan di Dekat Top 100
Penginapan di Dekat Tos 3000
Penginapan di Dekat Batu Aji

Side Ads

Penginapan di Batam Harga => 100 RB
Penginapan di Batam Harga => 150 RB
Penginapan di Batam Harga => 200 RB

Text Widget

Connect Us

Hotel di Batam Harga 100-200 RB
Hotel di Batam Harga 200-300 RB
Hotel di Batam Harga 300-400 RB
Hotel di Batam Harga 400-500RB
Hotel di Batam Harga 500-600RB
Hotel di Batam Harga 600-700RB
Hotel di Batam Harga >= 700 RB

item